Friday 30 May 2014

Usaha pisang goreng Kremezz

Dari jaman dahulu, pisang goreng menjadi salah satu produk camilan yang sudah sangat akrab di lidah masyarakat Indonesia. Bahkan popularitas camilan ini kian mencorong seiring dengan meningkatnya kreativitas para pelakunya dalam mempromosikan produk olahan pisang buatannya.

Salah satunya saja seperti inovasi pisang goreng kremes yang mencoba menghadirkan nilai keunikan tersendiri di lidah para konsumen, karena pisang goreng yang satu ini disajikan dengan balutan tepung kremes yang tak hanya mempercantik penampilannya saja namun juga memperkaya cita rasa pisang goreng yang disajikan.

Konsumen
Kerenyahan serta keunikan pisang goreng kremes yang diinovasikan para pelaku usaha ini tentunya memberikan daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Sehingga wajar adanya bila pisang goreng kremes ini mulai banyak dicari para pelanggan dari berbagai kalangan masyarakat dan menjadi salah satu peluang bisnis yang cukup potensial untuk dikembangkan. Ddibandrol dengan kisaran harga yang cukup terjangkau, produk pisang goreng kremes ini bisa diterima pasar menengah ke bawah dan diminati pula oleh kalangan masyarakat menengah ke atas.

0 comments:

Post a Comment