Saturday 24 May 2014

Privasi

INI MUNGKIN AWAL DAN INI MUNGKIN JUGA AKHIR.
Assalamualikum wr. Wb.
Awal pendaftaran di STAIN adalah awal yang mungkin bisa memebuatku lebih bersemangat tidak seperti orang yang tidak berguna. Di saat pertama aku melihat seseorang yang belum aku atau namanya tetapi seperti sudah akrab yang aku anggap semuanya biasa saja dan menjadi terbiasa. Dan akhirnya aku merasakan ntah itu nyaman ntah itu perasaan yang jarang aku temui bahkan belum pernah aku rasakan. Hari demi hari aku semakin dekat dengannya, ntah mengapa perasaan ini membuat hati seorang laki-laki yang tak pernah memikirkan cinta menjadikan dirinya menyadari bahwa cinta itu memang membuat berbeda dan membuat, eaaah bisa di katakan membuat orang terbang..hehehe
Tapi pada akhirnya mungkin cinta tersebut terbang menuju ke yang lain yang tak pernah aku sadari di saat itu aku merasa di permainkan oleh cinta itu sendiri. Mungkin aku terlalu berharap atau mungkin terlalu mengharapakan seseorang yang dia tak pernah merasakan apa yang aku rasakan, mungkin juga hanya di anggapsebagai sahabat yang mengisi hari-harinya di saat hatinya sedang senang maupun sedih. Aku menyadari hal itu..
Yang aku rasakan adalah banyak kebohongan yang tak di ungkapkan oleh lidah tapi dapat  di rasakan oleh perasaan. Di saat yang sama pula banyak ikan-ikan yang mulai berdatangan yang mengharapakan untuk di pancing dengan kail.., tetpai semua ikan ikan yang berdatangan hanya aku anggap sebagai teman, teman yang apabila diya membutuhkan pertolongan aku akan menolongnya. Dan aku menghargai apa yang mereka berikan kepadaku.
Setelah cinta tidak menghampiriku, aku mencoba untuk selalu berfikir positif . berharap cinta tersebut datang menghampiriku, di saat itu juga aku mencoba memberikan yang terbaik untuknya, tetapi lama kelamaan aku mencoba mengisi sebagian kecil hati ku untuk kubukakan untuk orang lain. Dan akhirnya hanya menyakiti hatinya saja. Mungkin hati memang tidak bisa di paksakan. Dan aku menyadarinya dan aku merasakan penyesalan yang amat dalam berharap kejadian tersebut tak pernah terulang kembali.
Waktu makin berlalu dan ada seorang yang mencoba  mendekatiku di bantu oleh teman-temanya yang mencoba mensatukan aku dan dia, semua hal tersebut aku hargai dengan menyisihkan sebagian dari hati yang kecil untuknya, dan akhirnya semua berakhir karena ada noda yang di buat olehnya walau ku sadari aku juga merasakan hati ini tak mampu menyisihkan sebagian kecil untuk orang lain.
Di saat  cinta itu mulai sendiri aku mencoba meng hampiri dan mencoba dekat dengannya dan akhirnya aku mengungkapkan rasa walau hanya lewat udara. Aku mencoba memahami arti nyaman?? Apakah semudah memberikan jawaban demikian? Dan saat itu timbullah perasaan yang merasa hati ini Cuma di permainkan dan bahkan di manfaatkan? aku merasa diri ini bagaikan layang layang yang di ulur terlalu jauh dan akhirnya putus di terbangkan oleh angin dan di temukan oleh orang lain..
Yang aku jalani saat ini adalah menghargai apa yang ada dalam diriku walau sekecil apapun dan tak mau lagi mengulangi kesalahan yang sama (menghargai apa yang ada). 

Sekarang aku mengerti dulu banyak sesuatu yang tidak kamu sampaikan kepada ku karna kamu takut menyakiti hati ku tapi lebih baik jujur dari pada takut menyakiti. “Buah dari sebuah kejujuran adalah ungkapan yang terbaik”. Mungkin hanya ini yang dapat aku tuliskan walau tidak semuanya, aku hanya ingin kau Mengerti dan Hargai..

0 comments:

Post a Comment